Rumah Artis Terry Putri di Pasar Minggu Dibobol Maling, Perhiasan Hingga Berlian di Brankas Raib

Rumah presenter dan pesinetron Terry Putri yang berada di wilayah Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dibobol maling. Terry Putri mengumumkan musibah yang dialaminya di instagram miliknya, Minggu (2/5/2021). Terry Putri membenarkan semua kejadian rumahnya dibobol maling ketika ditemui awak media, Minggu malam di kediamamnya.

"Iya, rumah aku Sabtu lalu dibobol maling," kata Terry Putri. Wanita berusia 41 tahun tersebut mengatakan saat rumahnya dibobol maling, ia sedang tidak di rumah dan kediamannya dalam keadaan sepi penghuni. "Rumah aku kosong pas kejadian. Karena aku di Bandung lagi ada pekerjaan," ucapnya.

Ketika pulang ke rumah pada Minggu pagi, Terry sangat kaget mendapati pagar dan pintu rumah sudah terbuka. Ia juga sangat terkejut, saat masuk ke dalam rumah dalam kondisi berantakan. "Kamar semua dibobol sama maling. Kamar aku yang di lantai dua juga ikut dibobol. Semua barang barang aku habis lah dibawa, salah satunya berankas. Itu berankas isinya ada dokumen penting, perhiasan, berlian, dan uang dolar. Berankas yang tidak habis pikir bisa keangkat, karena posisinya tertanam,," jelasnya.

"Terus di kamar lain paspor dibawa, dua laptop punya adik aku, dan barang lainnya juga ikut digondol maling," tambahnya. Setelah melihat keadaan rumah berantakan, wanita kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979 tersebut langsung menghubungi polisi. Ia sempat menanyakan kepada tetangga.

"Pas tanya kata tetangga tuh ada mobil Avanza hitam didepan rumah aku pas kejadian. Terus ada beberapa orang keluar rumah aku dan masuk mobil itu lagi yang kemudian pergi," ungkapnya. Terry Putri mengatakan saat ini kasus rumahnya kemalingan sedang ditangani oleh aparat yang berwajib dari Polsek Pasar Minggu dan Polres Metro Jakarta Selatan. "Polisi sudah datang ke rumah. Semoga aja pelakunya bisa segera ditangkap," ujar Terry Putri.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.