Profil dan Fakta Menarik Mark GOT7 yang Ulang Tahun Hari Ini, Trending di Mesin Pencarian Google

Pada Sabtu (4/9/2021) ini, Mark Tuan, member boy group GOT7 genap berusia 28 tahun. Perayaan ulang tahun Mark GOT7 yang jatuh pada hari ini bahkan masuk dalam trending di mesin pencarian Google. Setelah kontraknya habis dengan JYP Entertainment, Mark GOT7 memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya yaitu Los Angeles, Amerika Serikat.

Kepulangan Mark GOT7 ke kampung halamannya tersebut, bukan berarti kariernya di industri hiburan berakhir. Justru semenjak kepulangannya, Mark GOT7 semakin aktif dalam berkarya. Dikutip dari msn.com pada Sabtu (4/9/2021), Mark GOT7 yang memiliki nama asli Tuan Yi Eun itu adalah pria berkebangsaan Amerika yang memiliki darah Taiwan.

Pria kelahiran 1993 silam itu, merupakan member tertua di grup yang sudah membesarkan namanya yaitu GOT7. Putra dari Raymond Tuan ini menjalani masa trainee selama empat tahun sampai akhirnya debut di grup GOT7 pada 16 Januari 2014. Di dalam grup Mark bertindak sebagai salah satu rapper sekaligus komposer di GOT7.

Oleh karena itu, ia terlibat secara aktif dalam pembuatan lagu untuk grupnya. Seperti yang diketahui sebelumnya, ketujuh anggota GOT7 memilih untuk tidak melanjutkan kontrak dengan perusahaan mereka yaitu JYP Entertainment. Setelah tujuh tahun aktif berkarier sebagai member boy group, kini Mark Tuan telah memilih jalan kariernya.

Mark Tuan kini aktif sebagai solo artis dan telah membuka kanal YouTube pribadinya. Kanal YouTube pribadi Mark Tuan sudah mengantongi 2,8 juta subcriber. Dikutip oleh Soompi.com, pada 29 April lalu, Mark GOT7 tandatangani kontrak dengan agensi baru yaitu Creative Artists Agency (CAA).

Penanda tanganan kontrak ini bertujuan untuk memperluas kahadiran Mark di blantika musik Amerika Serikat. Creative Artists Agency sendiri merupakan agensi bakat dan olaharaga utama di Amerika Serikat dengan klien utamanya di industri film, musik, olahraga, TV, game, dan konten online. Masih mengutip dari soompi.com, pada bulan Februari lalu, Mark GOT7 diketahui merilis lagu berjudul 'One in a Million' bersama Sanjoy.

Video animasi itu diunggah dalam akun YouTube pribadinya Mark Tuan. Kini, video musik itu telah di tonton sebanyak 10 juta kali. Dilansir oleh sportkeeda.com, lelaki berusia 28 tahun tersebut turut berkontribusi terhadap album soundtrack Shang Chi and the Legend of The Rings.

Mark GOT7 akan memberikan suaranya untuk lagu berjudul Never Gonna Come Down . Ia akan berkolaborasi dengan artis Korea Selatan yaitu BIBI. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.