Live Streaming SCTV, Barcelona vs Bayern Munchen, Liga Champions, Mulai Pukul 02.00 WIB

Berikut adalah Live Streaming laga Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions, Rabu (15/9/2021) Pukul 02.00 WIB. Bermain di Camp Nou, laga di Grup E ini akan menjadi balas dendam atas kekalahan telak mereka dua musim lalu. Pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung di SCTV dan bisa diakses secara streaming.

Link Live Streaming bisa diakses di akhir berita Barcelona akan memulai petualangan mereka di Liga Champions dengan menghadapi Bayern Munchen Ini akan menjadi pertandingan ulang perempat final Liga Champions 2019/20, dengan luka yang masih segar setelah kekalahan 8 2.

Kekalahan yang menyebabkan kekacauan di kubu Catalan, yang mengarah ke presiden baru, pelatih, perombakan skuad dan kepergian Lionel Messi. Setelah satu setengah tahun membangun kembali, Barcelona masih belum dalam kondisi yang lebih baik daripada saat keduanya terakhir kali bertemu. Tetapi, tuan rumah tampil cukup baik di Liga Spanyol, mengamankan tujuh poin dalam tiga pertandingan.

Mereka akan berusaha menggunakan momentum itu untuk merebut setidaknya satu poin dalam pertandingan krusial ini. Sayangnya untuk Blaugrana, lawan tengah pekan mereka Bayern Munich menuju ke pertandingan ini di belakang lima kemenangan beruntun. Termasuk kemenangan DFB Supercup atas Borussia Dortmund, kemenangan 12 0 atas SV Bremer dan yang terbaru, kemenangan 4 1 tim Liga Champions dan runner up Bundesliga musim lalu RB Leipzig.

Barcelona kehilangan beberapa daya serang dengan asbennya Sergio Aguero, Ansu Fati dan Ousmane Dembele. Ketiganya telah absen karena cedera, yang semakin memperumit masalah serangan Barca yang telah menghadapi kritik karena terlalu mudah diprediksi. Memphis Depay telah menjadi satu satunya bintang terang di unit ofensif tuan rumah di pertandingan ini.

Tapi sekarang dengan Martin Braithwaite absen karena cedera serius, pemain asal Belanda itu harus bermain bersama Philippe Coutinho dan rekrutan baru Luuk de Jong. Yusuf Demir adalah opsi yang menarik, tetapi Koeman tampaknya enggan menaruh kepercayaannya pada pemain sayap yang minim pengalaman. Di lini tengah, Koeman cukup beruntung memiliki trio pilihan Sergio Busquets, Frenkie de Jong dan Pedri.

Tampaknya Busquets akan ditempatkan di antara bek tengah selama fase bertahan sementara tanggung jawab untuk memberikan kreativitas di sepertiga akhir akan ada pada Pedri dan Frenkie de Jong. Fokus luar biasa Barcelona pada bermain dari tengah, bagaimanapun, dapat merusak peluang mereka untuk menembus lini belakang Bayern Munich. Karena itu, akan menarik untuk melihat Koeman memainkan dua bek sayapnya.

Busquets akan turun jauh dan memungkinkan dua bek sayap untuk naik membantu serangan. Namun sayang, baik Jordi Alba maupun Sergino Dest diragukan bisa bermain di laga ini. Meskipun ada optimisme atas Alba yang masuk starting eleven, tetapi Dest, yang kemungkinan akan digantikan oleh Oscar Mingueza yang lebih defensif.

Bek muda harus memainkan peran penting dalam menawarkan bantuan kepada bek tengah di Ronald Araujo dan Gerard Pique. Pengalaman Pique kan sangat membantu Barca tetap tangguh di lini belakang dan memberikan perlindungan bagi Marc Andre ter Stegen di antara tiang gawang. Di kubu Bayern Munich tidak harus menghadapi terlalu banyak masalah cedera jelang pertandingan ini.

Tetapi pemain kunci mereka Serge Gnabry mengalami cedera saat melawan Leipzig. Dia tetap diragukan untuk hari Selasa, berpotensi bergabung dengan Kingsley Coman dan Corentin Tolisso dalam daftar absen klub untuk pertandingan ini. Beruntung bagi Nagelsmann, ia memiliki pengganti ideal berupa Jamal Musala.

Mantan pemain Chelsea telah bersinar di Liga Jerman, eksploitasi di sepertiga akhir dan diharapkan untuk menggantikan Gnabry di sayap kanan. Dia akan membentuk trifecta kreatif Bayern bersama Thomas Muller dan Leroy Sane yang sekarang sedang dalam performa terbaik. Di sisi lain, Robert Lewandowski tentu menjadi andalan di lini serang.

Sudah menjadi pencetak delapan gol dalam lima penampilan kompetitif, pemain internasional Polandia itu ditarik keluar sejak awal permainan Leipzig. Dia akan disiapkan untuk memulai kampanye Liga Champions dengan catatan positif pertengahan pekan ini. Sama seperti Lewandowski, Leon Goretzka juga digantikan lebih awal oleh Nagelsmann untuk membuatnya tetap segar untuk pertandingan melawan Barcelona.

Mantan gelandang Schalke akan berduet dengan Joshua Kimmich di basis 4 2 3 1 Bayern. Bayern Munchen akan bisa menurukan Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard. Ini memberi Nagelsmann keputusan yang menarik untuk dibuat di lini belakang, mengetahui dia bisa memainkan Alphonso Davies, bek kiri.

Niklas Sule akan menjadi opsi bersama Lucas Hernandez dan Dayot Upamecano di depan Manuel Neuer. Ter Stegen; Mingueza, Araujo, Pique, Alba; Pedri, Busquets, F.de Jong; Depay, L.de Jong, Coutinho Neuer; Sule, Upamecano, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Musala, Muller, Sane; Lewandowski

Leave a Reply

Your email address will not be published.