Inul Daratista Masih Merasa Minder Bergaul dengan Sosialita dan Selebriti

Inul Daratista selalu muncul dengan tampilan yang memesona. Setiap kali mengisi acara di stasiun televisi, pakaian yang dikenakan tidaklah sembarang.Begitu juga pada tampilan make up yang kerap menambah kecantikan dari Inul. Namun siapa sangka, di balik itu semua, Inul Daratista mengaku masih merasa minder atau tidak percaya diri.

Inul pun menyebutkan ketika harus menghadiri undangan besar, dirinya mengaku tidak percaya diri dengan baju pilihannya. Ia akan menghubungi desainer meskipun koleksi bajunya sudah sangat banyak. "Makanya kalau aku mau pesta aku suka panggil , aku harus pakai baju apa ya hari ini,” kata Inul lagi.

Pada acara yang berbeda, yaitu saat acara Ashanty, Inul pun juga merasakan hal yang sama. Dalam acara tersebut, para undangan diharapkan mengenakan baju putih. Walau pun sudah memiliki baju putih satu lemari, Inul tetap merasa minder. Ia pun meminta asistennya untuk membelikan sebuah baju di pusat perbelanjaan. Padahal kata Inul, ia tidak dipusingkan dengan jumlah koleksi busana. Di rumah, Inul mengaku banyak koleksi baju yang bagus.

“Padahal baju itu anggaplah serumah bagus bagus, tapi aku harus konsultasi dulu kayak enggak enggak percaya diri. Kayak ke acara mantu Bunda Hetty Koes Endang aku pakai baju apa,” kata Inul lagi. Sampai saat ini, Inul berusaha memupuk kepercayaan dirinya dengan belajar fashion. Inul pun menambahkan beberapa bacaan seperti majalah fashion untuk menambah referensi.

Di sisi lain, ia pun mengungkapkan rasa minder ini yang membuat Inul enggan bergaul dengan selebritas. “Saking enggak percaya diri. Makanya aku tidak mau bergaul sama mereka, karena aku merasa aku ini masih belum seperti mereka," tutur Inul. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.