Dinar Candy Perintahkan Sang Adik Rekam Aksinya Pakai Bikini di Pinggir Jalan

Aktris sekaligus disc jockey Dinar Candy tampaknya melakukan aksinya secara sadar. Ia mengenakan bikini di pinggir jalan kawasan Adhyaksa Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, sebagai bentuk protes PPKM diperpanjang. Bahkan Dinar Candy sendiri yang memposting rekaman video aksinya di akun Instagramnya.

"Yang bersangkutan meng upload di Instagram nya sendiri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021). Lanjut Yusri, Dinar Candy melalukan aksinya tersebut bersama adiknya yang merangkap menjadi asisten. Peran adiknya adalah merekam kakaknya yang berbikini di pinggir jalan dari dalam mobil dengan menggunakan gawai Dinar Candy.

"Adiknya sendiri yang bersama di dalam kendaraan. Memang yang memvideokan itu adalah adiknya yang merangkap jadi asistennya dengan menggunakan hape ini, milik saudari DM atau DC," ujar Yusri. "Ini adalah milik saudari DC. Jadi menggunakan salah satu hape ini kemudian berdasarkan perintah dari saudari DC atau DM untuk memvideokan atau mengambil gambar," ucap Yusri melanjutkan. Untuk diketahui, Dinar Candy ditangkap polisi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 21.30 WIB, Rabu (4/8/2021) atas kasus dugaan pornografi.

Penangkapan ini imbas dari aksi protes Dinar Candy mengenai perpanjangan PPKM sambil mengenakan bikini di pinggir jalan. Dalam unggahannya itu, Dinar Candy memegang sebuah papan bertuliskan "Saya stres karena PPKM diperpanjang" Dinar juga menyebut bahwa aksi ini adalah bentuk kekecewaannya. Kendati demikian, dia meminta agar masyarakat tidak meniru aksinya berbikini.

"Jangan tiru adegan ini, aku setres lagi cari pelampiasan," tulis Dinar Candy di akun @dinar_candy. Namun, unggahan tersebut sudah tidak terlihat di akun Instagram Dinar Candy. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.